Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fabio Quartararo Bisa Juara Dunia Pekan Ini, Asalkan...

Fabio Quartararo di MotoGP Jerman. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpjMotoGP musim 2021 tinggal sisa tiga seri lagi, pekan ini tanggal 24 Oktober 2021 MotoGP akan kembali ke Misano, sirkuit yang menjadi rumah bagi para pembalap Italia.

Disamping itu perebutan gelar juara dunia MotoGP pun semakin seru, setelah kelar menjalani seri Amerika Fabio Quartararo unggul 52 poin, dari Francesco Bagnaia yang menempati posisi kedua.

“Austin benar-benar sulit, tapi memberikan hasil. Posisi kedua itu sangat bagus untuk kejuaraan, terutama karena kami hanya memiliki tiga GP tersisa,” bilang Fabio Quartararo.

Quartararo menjelaskan memasuki seri-seri terakhir MotoGP, pola berfikir Quartararo jadi sedikit berubah, karena ketika berada di Misano Quartararo hanya balapan untuk menang, dan tidak memikirkan tentang titel juara dunia.

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.

Sementara itu, Massimo Meregalli selaku Team Director Yamaha menyebut MotoGP Emilia Romagna tak berbeda jauh dengan lomba Grand Prix lainnya. Pastinya, skuad pabrikan garpu tala bakal memaksimalkan setiap sesi yang dijalani.

“Kami kembali ke Misano lagi, siap untuk memulai babak penutup Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Ini adalah poin penting pada musim ini, untuk Fabio serta tim dan Yamaha, tetapi kami akan memperlakukannya sebagai akhir pekan GP normal,” ucapnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic