Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Target Pembalap yang Gak Mau Gantikan Rossi di Sirkuit Mandalika

Toprak Razgatlioglu Pembalap Turki
Sumber :

100kpjSirkuit Mandalika akan menjadi sejarah, sebab di sirkuit tersebut akan dinobatkan pembalap yang akan meraih gelar juara dunia World Superbike (Worldsbk) musim 2021.

Toprak Razgatlioglu menjadi pembalap yang mempunyai peluang besar untuk meraih gelar juara dunia WSBK musim 2021, karena pada klasemen sementara, perolehan poin Toprak selisih 30 poin dari Jonathan Rea.

Nah, di seri sebelumnya di Argentina, Toprak gagal mencetak hat-trick kemenangan karena dia mengalami masalah grip pada Yamaha R1 yang digebernya.

Hal itu membuat Toprak gagal mewujudkan mimpinya untuk membukukan hat-trick podium utama sebab motornya tidak dalam kondisi sempurna. Ia pun finis di belakang Scott Redding (P1) dan Jonathan Rea (P2).   

Toprak Razgatlioglu

“Saya telah memberikan yang terbaik karena ban saya cepat habis. Di lap terakhir saya mencoba untuk mengambil posisi kedua, namun Johnny (Rea) terlalu kuat,” ungkap Toprak.

Toprak mengaku terkejut karena kondisi yang terjadi diluar prediksinya, pembalap asal Turki ini memprediksi dirinya akan bertarung dengan Scott Redding, atau minimal mempertahankan posisi kedua.

Berita Terkait
hitlog-analytic