Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiket Nonton Balap WSBK di Sirkuit Mandalika Dijual Mulai Rp600 Ribu

Balapan WorldSBK
Sumber :

100kpj – Sirkuit Mandalika akan memulai debutnya pada bulan November 2021 dnegan menggelar balap World Superbika atau WorldSBK. Pihak penyelenggara sudah menyiapkan 2000 tiket untuk ajang tersebut.

Kepastian tersebut usai dilakukannya kerja sama antara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dyandra Promosindo dalam hal penjualan tiket. Tiket bakal dijual untuk umum, ada tiket saja dan paketan tour.

Pembalap WSBK. Foto: Motorsport.

"Sebenarnya ada 25.000 tiket yang dijual, tapi kami hanya akan menjual sebanyak 2.000 tiket saja. Jumlah ini memang sangat sedikit bagi pecinta otomotif, oleh sebab itu kami imbau teman-teman untuk memanfaatkan tiket ini sebaik-baiknya," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Selasa, 19 Oktober 2021.

Pria yang akrab disapa Kohen tersebut merinci, ada 1000 tiket untuk kelas VVIP. Lalu untuk harga tiket WorldSBK di Mandalika dibanderol mulai dari Rp600.000 sampai dengan yang termahal Rp19.500.000.

"Harga tiketnya saja itu Rp600.000. Jadi kalau harga di atas Rp600.000, itu merupakan harga paket. Harga ini sesuai dengan standar internasional," ujar Kohen.

"Untuk yang harganya di atas Rp600 ribu itu dijual dalam bentuk paket. Kami punya tiga paket, yaitu paket Sultan, Juragan, dan BOS. Tiket untuk paket ini sudah termasuk akomodasi penginapan, tour sirkuit, hingga penanganan kesehatan," paparnya.

AntaraFoto: Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia
Berita Terkait
hitlog-analytic