Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Dikabarkan Mau Duetkan Marquez dan Quartararo di MotoGP 2023

Marc Marquez dan Fabio Quartararo.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, manajer atau agen Fabio Quartararo, Eric Mahe membuat geger penggemar MotoGP di seluruh dunia. Sebab, secara terbuka dia mengatakan, ada tiga tim yang telah menghadapnya dan menyampaikan ketertarikannya merekrut Quartararo untuk kompetisi 2023.

Melalui keterangan resminya, Mahe memastikan, dari ketiga tim tersebut, ada satu yang benar-benar serius dan ngebet mendapatkan tanda tangan pembalapnya. Sayangnya, dia tak mau mengungkap, siapa gerangan tim tersebut.

Fabio Quartararo di MotoGP Jerman. Foto: Speedweek.

Baca juga: Jangan Harap Bisa Sehebat Rossi, Gaya Balap Marquez Mudah Ditiru

Beberapa media, termasuk laman MOW (Men on Wheels) Magazine, telah mencoba menerawang kemungkinannya mengenai tim mana yang ingin menggunakan jasa Quartararo.

Pertama-tama, menurut laporan tersebut, Suzuki dan Aprilia harus disingkirkan dari kandidat, begitu juga dengan Ducati yang telah fokus secara tegas akan menggunakan pembalap muda yang tersedia sekarang.

Kini, hanya tersisa dua tim yang kemungkinan serius mengejar tanda tangan Quartararo, yakni Honda yang tak puas dengan performa Pol Espargaro dan KTM yang masih mencari pembalap dengan naluri juara tinggi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic