Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lorenzo Buka Peluang Kembali Membalap di MotoGP Ceko

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo tengah menjalani pemulihan cedera hingga harus melewatkan dua seri terakhir MotoGP. Tim Repsol Honda berharap pembalap asal Spanyol itu bisa kembali turun di MotoGP Republik Ceko.

Lorenzo mengalami cedera parah usai jatuh di latihan bebas MotoGP Belanda akhir Juni lalu. Eks pembalap Ducati dan Yamaha itu mengalami cedera retak tulang belakang dan motornya rusak parah.

Insiden itu memaksanya absen di balapan MotoGP Belanda dan Jerman.Manajer tim Honda, Alberto Puig, berharap Lorenzo bisa kembali membalap di Sirkut Automotodrom Brno pada 4 Agustus.

"Soal Jorge Lorenzo, kami harap Jorge pulih dengan baik dan cepat dan bisa gabung kami di Brno. Tim menunggunya," ujar Puig seperti dilansir Crash.

"Tentu saja pulih dari cedera bukan tugas mudah, tapi kami tahu dalam hatinya dia adalah seorang juara dan akan berjuang untuk kembali dalam kondisi bagus dan dengan motivasi baru," sambungnya.

Situasi ini membuat musim perdan Lorenzo bersama Honda benar-benar suram. Tercatat, dirinya belum pernah finis di 10 besar dan dua kali gagal finis dari tujuh balapan yang sudah dilakoni.

Berita Terkait
hitlog-analytic