Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengakuan Andrea Dovizioso Bisa Bikin Fansnya Valentino Rossi Bengong

Pembalap Petronas SRT, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – Tim Petronas SRT kini dihuni oleh dua pembalap yang sudah berumur, mereka adalah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso yang menggantikan Franco Morbidelli yang pindah ke tim pabrikan Yamaha di MotoGP.

Bagi Andrea Dovizioso, diberi kesempatan untuk satu tim dengan Valentino Rossi merupakan pengalaman yang menarik, karena Andrea Dovizioso akhirnya bisa lebih mengenal Valentino Rossi.

Meskipun sama-sama berasal dari Italia, tapi ternyata antara Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso adalah dua sosok yang tidak saling mengenal.

"Dia sering mencoba terus tersenyum. Sebetulnya di antara kami, tidak pernah ada hubungan pertemanan dan kami tidak pernah bertemu di luar sirkuit,” bilan Andrea Dovizioso dikutip dari Motosprint Corrieredellosport.

Pembalap Petronas SRT, Andrea Dovizioso

Lebih lanjut Andrea Dovizioso menjelaskan bahwa keduanya saling menghormati, Andrea Dovizioso menilai dirinya dengan Valentino Rossi bisa saling menghormati, karena mereka tidak pernah terlibat pertikaian di dalam sirkuit.

Andrea Dovizioso yang kini berusia 35 tahun tersebut menilai, Valentino Rossi kini sudah berubah lebih sabar seiring dengan bertambahnya usia. Di sisi lain, ia juga kagum melihat The Doctor masih sanggup balapan dalam usia 42 tahun.

Berita Terkait
hitlog-analytic