Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hal Ini yang Bikin Valentino Rossi Pede Balapan di Amerika

Valentino Rossi. Foto: Paddock-GP.
Sumber :

100kpjMotoGP musim selanjutnya akan berlangsung di Austin, Amerika Serikat. Balapan di Negeri Paman Sam membuat Valentino Rossi bergairah.

Apalagi di Austin, Valentino Rossi pernah berhasil meraih tiga kali podium, podium terakhir diraih pada tahun 2019. “Saya senang dengan Austrin, terakhir saya balapan di sana sangat kuat, mulai dari kualifikasi hingga berakhir mendapatkan podium," ungkap Valentino Rossi.

Untuk tahun ini Valentino Rossi enggan menargetkan sesuatu, baginya bisa kembali balapan di Austin sebelum pensiun sudah membuatnya senang.

“Kita lihat saja apa yang bisa terjadi di sana tahun ini, tapi sungguh indah bisa punya kesempatan balapan di sana, dekat samudera. Saya tak sabar lagi kembali ke sana, setelah tahun lalu, Austin dipaksa untuk keluar dari kalender. Sungguh menyenangkan akhirnya melakoni balapan di luar Eropa," beber Valentino Rossi.

Valentino Rossi

Meski tidak menargetkan sesuatu, tapi di dalam benak Valentino Rossi ingin meraih hasil maksimal di Austin, setelah sebelumnya gagal di Misano.

“Kami perlu memahami seperti apa potensi kami, tapi saya merasa positif dan semoga dapat memperbaiki beberapa hal yang kami perlukan. Semoga dapat mencatatkan balapan yang bagus,” harap The Doctor.

Berita Terkait
hitlog-analytic