Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Sempat Frustasi, di Misano Mau Angkat Tangan

Marc Marquez. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpjMarc Marquez bersyukur apa yang dilakukannya di MotoGP Misano memperoleh hasil yang lebih baik dari perkiraannya, maklum di Misano banyak tikungan ke kanan, yang membuat Marquez kesulitan.

Sehingga meskipun target masuk lima besar, tapi Marc Marquez menganggap bahwa berada di 10 besar saja sudah cukup baginya.

Kesempatan muncul, ketika kedua pembalap di depannya melebar, sehingga Marc Marquez berhasil mendahului dua pembalap sekaligus yakni Joan Mir dan Jack Miller di lap akhir.

“Itu balapan berjalan jauh lebih baik dari yang diharapkan, saya sangat senang. Saya tidak menyangka sama sekali akan seperti ini, apalagi membayangkan finis keempat,” ungkap Marc Marquez dikutip dari Motorsport.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.

Dua posisi yang diraih secara sekaligus itu bagi The Baby Alien, tidak terlalu signifikan dari segi hasilnya. Karena baginya tidak masalah jika dirinya finis keenam atau keempat, karena hal itu dianggap tidak mengubah apa pun.

“Tetapi balapan lebih baik dari yang diharapkan. Ada beberapa lap di mana saya jauh dari Miller, lalu saya mampu memangkasnya di satu putaran dengan 1:32,7 detik," beber Marquez.

Berita Terkait
hitlog-analytic