Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jumawa, Aleix Espargaro Merasa Aprilia Kini Berada di Top Level

Aleix Espargaro
Sumber :

100kpjAleix Espargaro merasa senang karena apa yang dia lakukan selama ini di Aprilia, mulai terlihat hasilnya. Podium ketiga di MotoGP Inggris adalah hasil dari perjuangan Aprilia.

Pada MotoGP Aragon yang digelar Minggu, 12 September 2021 kemarin Aprilia dan Aleix Espargaro nyaris mencetak sejarah baru lagi dengan kembali meraih posisi ketiga, tapi sayang Joan Mir yang kuat tak mudah didahului oleh Aleix Espargaro untuk meraih podium.

Alhasil Aleix Espargaro hanya finish diurutan ke 4. "Ini level kami sekarang. Kami harus terus berjuang untuk meraih podium di setiap balapan," bilang Aleix Espargaro dikutip dari Motorsport.

Artinya menurut Aleix Espargaro, kini finish di posisi kelima atau keenam bukan hal yang sulit. Bahkan apes-apesnya pembalap Aprilia finish dirutan ketujuh.

Aleix Espargaro

Start dari P6, Aleix Espargaro awalnya melaju ke posisi keempat dan bertahan di sana selama 10 lap pertama. Usai Jack Miller (Ducati) melakukan kesalahan, ia naik ke urutan ketiga.

Posisi ketiga yang direbut dari Jack Miller mampu dicuri oleh Joan Mir, bahkan Aleix Espargaro mengaku mencoba untuk mengejar Joan Mir tapi sulit, hingga akhirnya gagal

Berita Terkait
hitlog-analytic