Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mario Aji Berbagi Paddock dengan Bintang MotoGP Akhir Pekan Ini

Mario Aji
Sumber :

100kpj – Ajang FIM Moto3 Junior World Championship 2021 sudah mendekati penghujung musim dengan tersisa 3 balapan dari 2 putaran terakhir. Mario Aji pun bakal melakoni balapan di Misano World Circuit, akhir pekan ini.

Menariknya, Aji bakal berbagi paddock dengan para bintang MotoGP. Sebab pada Sabtu 18 September 2021 juga bakal digelar MotoGP San Marino.

Aji pun mengaku sangat antusias dengan balapan nanti, karena bakal berjumpa dengan bintang-bintang di MotoGP. Dia pun berusaha untuk bisa adapatasi dengan sirkuit di sana, sebab tak ada sesi latihan bebas.

Mario Aji

"Minggu ini Saya akan kembali turun balap di FIM CEV. Putaran San Marino ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa karena akan berada di paddock yang sama dengan para pmebalap MotoGP selama akhir pekan nanti," kata Aji dalam rilis ke 100KPJ.

"Saya dan tim harus berusaha keras agar cepat beradaptasi dengan Misano World Circuit Marco Simoncelli karena tidak adanya sesi latihan bebas. Kami akan langsung menjalani sesi kualifikasi. Kami memiliki target untuk kembali meraih poin dan menyelesaikan balapan dengan posisi yang lebih baik dari sebelumnya," sambungnya.

Pada putaran FIM CEV sebelumnya di Jerez, Mario Aji berhasil memutus hasil kurang  mengesankan di empat race sebelumnya dengan menyelesaikan balapan di posisi delapan besar pada balapan kedua. Musim ini, pebalap Astra Honda Racing Team tersebut tidak pernah finis di luar delapan besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic