Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Balapan Pakai Aprilia, Begini Kata Maverick Vinales

Maverick Vinales Geber Aprilia
Sumber :

100kpjMaverick Vinales akan menjalani debutnya bersama Aprilia pada MotoGP seri Aragon yang akan digelar 12 September 2021 mendatang, sebelumnya Maverick Vinales telah melakukan tes privat, selama dua hari di sirkuit Aragon, guna persiapan tampil di Aragon.

Persiapan untuk balapan di Aragon, selain harus beradaptasi dengan motor dan kru tim, Maverick Vinales juga ternyata harus menguatkan mentalnya. Artinya Vinales dituntut harus cepat move on dan meningkatkan diri.

“Menurut saya, lebih dari sulit. Ini adalah pelepasan bagi saya karena saya perlu melakukan sesuatu yang berbeda. Sejujurnya, karena saya berada di momen (mental) block. Saya perlu move on dan meningkatkan diri, jadi itulah kesempatannya, dan juga peluang," bilang Vinales dikutip dari Motorsport.

Makanya segera melakukan tes, karena Maverick Vinales ingin cepat-cepat mengikuti balapan, sehingga ada pandangan bagi Vinales terhadap motor barunya.

Maverick Vinales

"Saya merasa baik di atas motor, saya merasa cukup cepat dan juga saya merasa selama balapan akhir pekan adalah saat Anda bisa meningkatkan diri. Jadi, tidak ada alasan untuk tinggal di rumah," beber Vinales.

Maverick Vinales mengaku, selama dua hari melakukan test privat di Misano Vinales merasa sangat menikmati, sehingga Vinales mengaku termotivasi untuk balapan di Aragon. “Saya benar-benar termotivasi dan saya bersemangat tentang MotoGP. Jadi, saya tidak sabar untuk berada di atas motor," bilang Vinales.

Berita Terkait
hitlog-analytic