Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Satu Keinginan Valentino Rossi yang Ingin Tercapai, Apa Tuh?

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Sebelum benar-benar meninggalkan panggung MotoGP, Valentino Rossi masih bisa balapan 6 seri lagi untuk menyelesaikan pekerjaannya pada musim 2021 ini. Setelah itu Valentino Rossi akan pensiun, dan meninggalkan dunia yang sangat dia sukai.

Nah sebelum meninggalkan MotoGP, ada keinginan Valentino Rossi yang sebenarnya tidak mustahil untuk diraih oleh The Doctor, tapi untuk meraihnya memang tidak mudah. Apalagi performa Valentino Rossi musim 2021 sangat buruk.

Valentino Rossi saat ini masih memegang rekor podium terbanyak di MotoGP dengan 199 podium, jika pembalap yang punya nomor start 46 ini berhasil meraih satu kali podium lagi, maka Valentino Rossi menjadi pembalap pertama yang mampu meraih 200 podium.

Itulah keinginan Valentino Rossi yang musim ini ingin diraih, meskipun Rossi menyadari untuk meraih podium disisa seri musim 2021 ini sangat sulit.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

"Jika saya bisa membuat satu permintaan sebelum MotoGP Valencia, saya ingin naik podium untuk kali terakhir. Tapi penting untuk tetap fokus dan memberikan segalanya di paruh kedua musim MotoGP 2021, berusaha tampil cepat dan meraih poin sebanyak mungkin," ungkap Valentino Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

Peluang Rossi merebut podium di MotoGP Aragon 2021 akhir pekan ini terbilang sulit, apalagi pembalap yang membela tim Petronas Yamaha itu kali terakhir naik podium MotoGP Aragon pada 2016.

Berita Terkait
hitlog-analytic