Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mantan Pembalap MotoGP Ini Sebut Aprilia Sanggup Lawan Pabrikan Jepang

Aprilia MotoGP
Sumber :

100kpj – Tim pabrikan Aprilia saat ini sedang menjadi sorotan, pasalnya lewat kesabaran Aleix Espargaro tim asal Italia tersebut bisa meraih podium pertamanya di musim 2021 ini. Selain itu, kabar tentang gabungnya Maverick Vinales jadi kabar baik bagi Aprilia.

Bahkan Max Biaggi mantan pembalap MotoGP percaya bahwa kedatangan Maverick Vinales akan menjadikan Aprilia, sebagai salah satu skuad papan atas dalam kelas premier musim depan.

Sebagai mantan pembalap yang pernah meraih juara dunia 4 kali kelas 250cc, dan pernah meraih titel World Superbike dengan RSV4 musim 2010 dan 2012 Max Biaggi tahu betul sejarah dan semangat juang Aprilia.

Lewat akun media sosialnya Max Biaggi menuliskan tentang kebanggaan serta semangat juang tinggi Aprilia dalam menghadapi pabrikan Jepang. “Aprilia adalah merek yang sejak awal telah menantang orang Jepang untuk menang dan di era modern ini kembali ke permainan, menciptakan RS-GP yang, selain indah, juga memiliki performa super,” tulis Biaggi.

Max Biaggi

Lebih lanjut mantan pembalap yang pernah menjadi musuhnya Valentino Rossi ini, juga menuliskan bahwa Aprilia muncul hari ini di era modern MotoGP tentu tidak mudah, karena ada enam pabrikan dan para pembalap yang sangat kompetitif. Jadi untuk sekian persepuluh detik, Anda dapat dengan mudah tertinggal.

“Tapi di Noale mereka bisa bermain sepeda motor. Di Noale, mereka memiliki gairah yang tak terkendali, yang selalu memungkinkan mereka untuk muncul dalam balapan, selalu," tulis Biaggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic