Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditanya Kapan Berdamai dengan Marquez, Rossi: Mungkin 30 Tahun Lagi

Valentino Rossi dan Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa tahun terakhir, hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez memang kurang harmonis. Bahkan, selain terlibat gesekan di lintasan, keduanya juga sering melempar kritik dan sindiran. Lantas, kapan keduanya akan berdamai?

Pada suatu wawancara, pertama-tama Rossi ditanya mengenai siapa pembalap terkencang yang pernah dia hadapi di kompetisi tertinggi. Dia memastikan, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo merupakan dua nama yang paling sulit dikalahkan di MotoGP.

"Casey Stoner adalah salah satu pembalap paling berbakat dan paling sulit dikalahkan. Bagi saya, jika kita berbicara tentang bakat murni, dia tak terkalahkan," ujar Rossi, dikutip dari Corsedimoto, Selasa 31 Agustus 2021.

"Jorge Lorenzo juga. Saya tidak pantas mendapatkan pasangan seperti Lorenzo di Yamaha setelah apa yang telah saya lakukan untuk Yamaha. Saya membutuhkan seseorang yang lebih lambat," lanjutnya sambil tertawa.

Valentino Rossi dan Marc Marquez. Foto: Motorsport.

Selain dua nama tersebut, rupanya ada satu pembalap lagi yang menurutnya menyimpan bakat hebat dan sulit sekali dikalahkan. Dia tak lain dan tak bukan adalah Marc Marquez.

"Marquez adalah rival yang hebat, dia sangat cepat dan sangat kuat. Salah satu yang terbaik di MotoGP,” tegasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic