Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Quartararo Enggan Main Aman Walau Unggul Jauh dari Rival-rivalnya

Fabio Quartararo. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpjFabio Quartararo kian kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP usai memenangi MotoGP Inggris, Minggu 29 Agustus 2021. Walau begitu, pembalap Monster Yamaha itu enggan untuk bermain aman di seri-seri selanjutnya.

Quartararo memenangi balapan di Sirkuit Silverstone, dia unggul 2,663 detik dari Alex Rins yang finis di posisi kedua. Itu menjadi kemenangan kelima Quartararo sejauh ini di 2021.

Baca Juga: Quartararo Makin Tak Terkejar di Klasemen MotoGP, Rossi Urutan ke-21

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo

Tambahan 25 poin dari kemenangan itu membuatnya makin kokoh di puncak klasemen dengan 206 poin. Pembalap asal Prancis itu unggul 65 poin dari juara bertahan Joan Mir di posisi kedua.

Dengan enam balapan yang tersisa di musim ini, Quartararo menegaskan tidak akan bersantai-santai dan bermain aman. Dia tetap akan bersikeras untuk bisa merebut podium di setiap serinya.

"Aku tidak akan mengubah pendekatanku. Aku sangat menikmati pertarungan untuk meraih kemenangan. Kemudian kejuaraan adalah sesuatu yang datang ketika Anda meraih banyak kemenangan," kata Quartararo, seperti dikutip dari Crash, Senin 30 Agustus 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic