Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerai dengan Yamaha, Maverick Vinales Semakin Mesra dengan Aprilia

Maverick Vinales kecelakaan di MotoGP Styria
Sumber :

100kpjAprilia membuat kejutan, pembalap baru mereka yakni Maverick Vinales akan segera menggeber motor Aprilia RS-GP, karena tak harus menunggu musim depan bagi Maverick Vinales, untuk melakukan debutnya bersama Aprilia di MotoGP.

Sejak memutuskan untuk tidak bersama Yamaha pada musim 2022 mendatang, akhirnya Vinales dipinang oleh Aprilia.

Hubungan antara Vinales dengan Yamaha semakin tidak harmonis, akhirnya Yamaha memecat Vinales setelah sebelumnya memberikan hukuman kepada Vinales untuk tidak balapan di Austria, karena Vinales dinilai secara sengaja berniat untuk merusak motor Yamaha.

Maverick Vinales dijadwalkan bakal mencoba Aprila RS-GP untuk kali pertama di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli di Italia, selama dua hari pada 31 Agustus sampai 1 September.

Aprilia MotoGP

Tes ini sekaligus menandai dimulainya kerja sama secara utuh antara Aprilia dengan pembalap asal Spanyol tersebut, sekaligus awal dari struktur baru di tim untuk menghadapi MotoGP 2022.

Seperti diketahui Aprilia akan berpisah dengan Gresini Racing mulai musim depan. Aprilia berharap debut Vinales nanti menjadi awal yang bagus, untuk membentuk harmoni menghadapi MotoGP yang semakin modern dan kompleks di masa depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic