Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Oneprix Jadi Tontonan Menarik Pecinta Balap Tanah Air, Tiket Murah Kok

Oneprix 2019

100kpj – Balapan paling bergengsi Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 seri perdana digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Babak final akan digelar Minggu 7 Juli 2019 besok.

Meski partai puncak baru akan digelar besok, namun animo penonton sudah terlihat sejak babak kualifikasi yang digelar hari ini Sabtu 6 Juli 2019. Tiket masuk seharga Rp15 ribu juga dianggap masih sepadan dengan tontonan yang mereka peroleh.

"Balapan Oneprix cukup seru. Ini jadi hiburan buat kami. Apalagi saya punya anak laki-laki yang suka balapan jadi saya ajak saja nonton," kata Alamsyah (34 tahun) kepada 100kpj.

Menurut Alamsyah, harga yang dipatok seharga Rp15 ribu juga terbilang murah sehingga cukup sepadan untuk menjadi tontonan menarik bagi dirinya dan anaknya yang baru berusia 3 tahun tersebut.

"Saya sebenarnya kurang terlalu suka balapan, tapi anak saya ini memang terus minta diajak nonton balapan. Ya dari pada rewel ya sudah," katanya.

Hal senada diungkapkan Zainal Maulana (29 tahun) yang mengaku memang penggila balap motor. Ia yang mengaku tinggal tak jauh dari lokasi sirkuit juga memandang event bergengsi ini akan membuat kota Tasikmalaya semakin dikenal.

"Saya yakin dengan adanya Oneprix ini akan memajukan kota Tasikmalaya. Terlebih orang di sini memang banyak yang suka dengan balap motor," kata Zaenal.

Berita Terkait
hitlog-analytic