Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Lain Patut Waspada, Marquez Bakal Kembali Ngeri di MotoGP

Marc Marquez. Foto: Motosan.
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez mulai menunjukkan tajinya usai sembuh dari cedera panjang. Kendati pada seri terakhir di MotoGP Austria dia gagal meraih podium, namun dia sempat memimpin jalannya perlombaan.

Diketahui, pada balapan yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring Arena tersebut, Marc Marquez sempat menempati posisi pertama hingga putaran akhir perlombaan. Namun, hujan mendadak turun dan memaksa para pembalap mengganti tunggangannya di pit.

Marc Marquez. Foto: Speedweek.

Baca juga: Andai Tak Hujan, Marc Marquez Yakin Menang di MotoGP Austria

Akibatnya, dia gagal memertahankan posisinya dan menyudahi perlombaan di urutan ke-15. Kendati demikian, bos Repsol Honda, Alberto Puig mengaku cukup puas. Minimal, pembalap 28 tahun itu telah menunjukan perkembangan yang signifikan.

"Tentu saja hasil MotoGP Austria 2021 tidak bagus untuk kami. Namun, kita semua bisa melihat Marc Marquez mampu bersaing di barisan terdepan terutama ketika lintasan masih kering," ujar Alberto Puig, dikutip dari Motosan, Rabu 18 Agustus 2021.

"Hal itu sangat penting untuk Marquez dan Repsol Honda. Sekarang kami sudah melihat potensi terbaik Marc Marquez sebagai pembalap," tutur Alberto Puig.

Berita Terkait
hitlog-analytic