Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Langka, Mustahil Ada Pembalap Seperti Rossi di Masa Depan

Valentino Rossi. Foto: VR46.
Sumber :

100kpj – Pengamat senior MotoGP, Carlo Pernat turut mengomentari pensiunnya Valentino Rossi dari MotoGP. Pernat beranggapan, keputusan tersebut membuat dunia balap motor kehilangan. Sebab, tak akan ada lagi sosok hebat yang karakternya seunik sang legenda.

Dilansir dari Motosan, Pernat mengaku penasaran dengan ‘nasib’ MotoGP usai ditinggalkan Rossi akhir musim ini. Apakah masih seru disaksikan, atau justru sebaliknya? Namun, menurutnya, akan banyak air mata yang tumpah saat The Doctor melakoni laga pamungkasnya nanti.

"Sekarang saya akan penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi setelah balapan terakhir," ujar Carlo Pernat, dikutip Kamis 12 Agustus 2021.

"Jika sang legenda akhirnya memberi kita satu momen terakhir, mungkin akan ada air mata (penonton) yang jatuh,” lanjutnya.

Rossi bersama pendukungnya.

Pernat menambahkan, banyak penonton yang menangisi kepergian Rossi, lantaran di masa depan mustahil ada pembalap yang menyerupai sosoknya.

“Tetapi tidak akan pernah ada Valentino Rossi yang lain (di masa depan). Dia memiliki karakteristik, bakat, simpati, atraksi konyolnya, akan ada orang lain yang memiliki sebagian tetapi tidak semuanya," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic