Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Balap Mobil Virtual Honda, Ada Mobil Baru Hadiannya Lebih Banyak

Pemenang Honda Racing Simulator Championship
Sumber :

100kpjPT Honda Prospect Motor (HPM) teah sukses menyelenggarakan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) pada tahun lalu, kini PT HPM kembali akan menggelat HRSC musim kedua, yang akan digelar secara virtual mulai 21 Agustus 2021 mendatang.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sebelumnya, penyelenggaraan Honda Racing Simulator Championship telah mendapat sambutan yang sangat antusias dari para Sim Racer dari amatir hingga professional. 

"Pada musim kedua ini, HRSC kembali merancang lomba yang semakin menantang, sekaligus tetap memberikan kesempatan untuk lebih banyak orang dapat berpartisipasi dan menjadi juara. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi para Sim Racer Indonesia untuk terus mengasah bakat serta menunjukkan prestasinya," tambah Yusak.

Ada yang baru pada gelaran HRSC musim kedua ini karena PT HPM menambah satu mobil di ajang balap virtual, mobiltersebut adalah Honda Brio RS Urbanite yang memiliki karakteristik mobil City Car yang sporty serta dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

balap mobil Honda

Selain itu, sebelum tampil di lintasan balap virtual, Honda Brio telah banyak turun ke trek balap sungguhan dan menjadi pilihan dari para pembalap di berbagai kejuaraan nasional.

Sama seperti tahun lalu, pada HRSC 2, para peserta akan menggunakan program simulator balap dengan Rfactor 2. Program tersebut merupakan salah satu simulator balap dengan grafis dan sensasi berkendara yang paling mendekati nyata.

Berita Terkait
hitlog-analytic