Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget, Valentino Rossi Akan Jual VR46 Riders Academy dan VR46 Apparel?

Valentino Rossi di Motor Ranch. Foto: Cycle World.
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi memang selalu menjadi sorotan publik, ketika penampilannya pada tahun 2021 tidak memuaskan publik penasaran akan masa depan Valentino Rossi, apalagi The Doctor punya rencana untuk menunda pensiunnya.

Di sisi lain, seperti dikutip dari ilsole24ore.com kabarnya Valentino Rossi akan menjual sekolah balapnya, dan usaha aparelnya dengan nilai sebesar 150 juta Euro, jika dikonversi ke Rupiah maka nilainya mencapai Rp2,5 triliun.

Angka tersebut rencananya akan ditawarkan kepada Arab Saudi, tentunya melalui peran Tanal Entertaiment Sport & Media. Nantinya sekolah balap dan usaha apparel tersebut, dikaitkan dengan strategi ekonomi masa depan Arab Saudi.

Baca juga: Dekat Dengan Bos Petronas SRT, Pembalap Ini Ganti Valentino Rossi

Valentino Rossi Dirt Bike 2

Pasalnya Arab Saudi tidak ingin terlalu bergantung dengan hasil minyak bumi sebagai pemasukan terbesar negara, tapi juga ingin mengembangkan sektor pelayanan publik seperti pariwisata dan rekreasi, pendidikan, kesehatan juga infrastruktur.

Apalagi Arab Saudi juga punya visi pada tahun 2030, Arab Saudi akan menjadi pusat balap level tertinggi, baik sepeda motor maupun mobil di kompetisi internasional.

Berita Terkait
hitlog-analytic