Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Masa Depan Valentino Rossi Akan Segera Terkuak

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Meskipun Valentino Rossi menjalani balapan MotoGP pada paruh pertama dengan hasil yang tidak memuaskan, tapi publik tetap penasaran akan masa depan Valentino Rossi. Apakah The Doctor akan pensiun, atau menggeber motor Ducati dengan membela timnya sendiri.

Hal tersebut berkaitan dengan Team VR46 yang sudah bekerja sama dengan Tanal Entertaiment Sport dan Media, untuk lima tahun kedepan sebagai sponsor utama Team VR46 yang dimiliki oleh Valentino Rossi.

Apalagi Team VR46 juga sepakat dengan Ducati untuk menjadi salah satu tim satelit pada musim 2022 mendatang, namun Team VR46 ini belum juga mengumumkan nama pembalap yang nantinya akan membela tim tersebut.

Luca Marini yang saat ini balapan bersama Avintia Ducati, sudah dipastikan akan mengisi satu slot pembalap di Team VR46 untuk musim 2022. Sementara satu slot lagi masih jadi misteri.

Luca Marini dan Valentino Rossi

Abdulaziz bin Abdullah Al Saud sang pangeran Arab Saudi pemilik Tanal Entertaiment, pernah menyebutkan bahwa dirinya menginginkan Valentino Rossi ikut balapan dengan membela timnya sendiri pada musim 2022 mendatang.

Nah, rencananya pihak Tanal Entertaiment bersama Team VR46 akan melakukan konferensi pers, tentang penekanan khusus yang akan diberikan pada proyek bersama antara Tanal Entertainment Sport & Media dan VR46 di Kejuaraan Dunia MotoGP'.

Berita Terkait
hitlog-analytic