Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Rossi Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Pindah ke Ducati

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Kontrak Valentino Rossi bersama Petronas Yamaha akan berakhir pada akhir musim ini. Meski belum diumumkan secara resmi, namun tim satelit itu agaknya tak akan memperpanjang kontrak pembalap 42 tahun tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar, Rossi akan pensiun setelah MotoGP 2021 berakhir. Namun, belakangan isu baru mencuat, dia akan melanjutkan kariernya di musim 2022 dengan membela timnya sendiri, VR46 di Ducati. Lantas benarkah demikian?

Aramco VR46 dan Ducati

Baca juga: Nyesel Rekrut Rossi, Petronas Yamaha Kapok Pakai Pembalap Tua

Pada Juni lalu, berbarengan dengan pengumuman tim VR46 akan disponsori Aramco, Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud secara gamblang meminta The Doctor tetap membalap tahun depan dan bertandem dengan adiknya sendiri, Luca Marini.

"Bakal menyenangkan bagi saya jika Valentino Rossi mau berkompetisi selama beberapa tahun ke depan sebagai pembalap Aramco Racing Team VR46 bersama adiknya, Luca Marini, yang sudah berkompetisi tahun ini," tulis Pangeran Abdulaziz melalui rilis resmi Tanal Entertainment Sport & Media, dikutip dari Speedweek.

Menanggapi hal tersebut, Rossi mengaku pernah membahas kemungkinan itu bersama sang pangeran secara tertutup. Namun, Rossi tak menyangka, dia akan membocorkannya kepada publik.

Berita Terkait
hitlog-analytic