Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Petronas SRT Akan Umumkan Pembalap Tahun 2022, Valentino Rossi Gimana?

Valentino Rossi dan Petronas
Sumber :

100kpjPetronas SRT Yamaha berkomitmen untuk tidak akan mengumumkan line up pembalap tahun 2022, sebelum dua seri MotoGP yang akan digelar di Austria pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Cabutnya Maverick Vinales juga ternyata berpengaruh pada tim Petronas Yamaha ini, pasalnya Fabio Quartararo menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Maverick Vinales di tim pabrikan Yamaha.

Sementara Valentino Rossi, dikabarkan akan pensiun. Kalaupun tidak pensiun, besar kemungkinan The Doctor akan balapan dengan membela timnya sendiri. "Penting untuk diingat bahwa kami masih menunggu kabar, keputusan Valentino Rossi dan Yamaha pada tahun depan," ungkap Razlan Razali, Bos tim Petronas SRT Yamaha, dikutip dari Crash.

Razlan menjelaskan bahwa pihaknya masih berdiskusi dengan pihak Yamaha, makanya pihak Petronas SRT tidak terburu-buru dalam mencari pembalap untuk musim depan, walaupun ada beberapa pembalap yang ingin bergabung.

petronas SRT

“Kami percaya bahwa kami memiliki waktu dan berada dalam posisi di mana kami memiliki kemewahan untuk memilih, semua orang tahu tentang paket yang dapat ditawarkan Yamaha, dan apa yang berpotensi dilakukan oleh pebalap muda sebagai bagian dari tim kami. Kami memiliki struktur dan paketnya untuk menawarkan pengendara muda kesempatan untuk mencapai impian mereka," bilamh Razlan.

Petronas SRT merasa pembalap muda yang dahulu membela dikontrak saat ini menjadi pembalap yang berkualitas, seperti Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Berita Terkait
hitlog-analytic