Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sombong Banget, Lorenzo: Aprillia Tak Mampu Bayar Saya

Jorge Lorenzo. Foto: Crash
Sumber :

100kpjJorge Lorenzo sempat dikabarkan akan menjadi pembalap tes Aprilia di ajang MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu mengaku memang sempat akan bergabung, namun gagal terjadi karena tak menemui kesepakatan soal harga.

Lorenzo ditargetkan menjadi pembalap tes Aprilia untuk MotoGP 2021, dan juga pembalap reguler. Sayangnya, gaji yang diajukan eks pembalap Yamaha dan Honda itu tak disanggupi oleh Aprilia.

Baca Juga: Gila, Pembalap Peraih 6 Kali Gelar Juara Dunia Ini Baru Punya SIM

Kedekatan Lorenzo dan Aprilia tak lepas adanya sosok Massimo Rivola. CEO Aprilia itu sudah dekat dengan Lorenzo sejak menjabat sebagai Sporting Director Scuderia Ferrari di Formula 1.

Jorge Lorenzo

"Saya berhubungan dengan [CEO Aprilia Racing] Rivola , yang berteman sejak dia bersama Ferrari di F1. Awalnya, mereka menawarkan saya untuk menjadi pembalap mereka, tapi saya selalu berpikir apakah mungkin untuk menjadi kolaborator, menjadi pebalap penguji," kata Lorenzo seperti dikutip GPone.

"Tetapi pada akhirnya mereka tidak ingin berinvestasi pada juara seperti saya. Mungkin mereka ingin berinvestasi pada penguji yang tidak mengeluarkan lebih banyak (uang) dan itulah mengapa kesepakatan tidak tercapai," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic