Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Catatan Apik di MotoGP Jerman Belum Bikin Marquez Tenang

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez datang ke MotoGP Jerman pada akhir pekan ini dengan catatan cukup apik. Walau begitu, pembalap Repsol Honda itu enggan jemawa dan tetap waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Di Sirkuit Sachsenring, Marquez memiliki catatan cukup sempurna. Sang juara bertahan ini selalu jadi juara di Sachsenring sejak 2010, mulai di kelas 125cc, Moto2, sampai MotoGP.

Hebatnya lagi, semua kemenangan tersebut diraih Marquez lewat pole position. Maka itu, catatan itu membuat Marquez kembali diunggulkan di MotoGP Jerman pada Minggu 7 Juli nanti.

Namun, Marquez mengingat yang terjadi di MotoGP Amerika Serikat. Di Austin, Marquez juga punya rekor sempurna sejak 2013 tapi kemenangannya terhenti karena crash saat memimpin balapan di Austin pada April lalu.

"Balapan dua pekan beruntun pertama musim ini, saya bersemangat. Kami melewati akhir pekan yang bagus di Assen dan saya termotivasi karena sekarang kami tiba di salah satu trek favorit saya," ujar Marquez seperti dilansir Crash.

"Semua orang bilang saya favorit karena saya menang dalam beberapa tahun terakhir, tapi olahraga ini tidak bisa diprediksi dan semua orang mengatakan hal yang sama di Austin dan saya jatuh," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic