Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hal Ini Buktikan Betapa Ngerinya Marquez, Pembalap Lain Mana Bisa?

Marc Marquez. Foto: AS.
Sumber :

100kpj – Petinggi Repsol Honda, Alberto Puig mengaku kesal saat melihat pembalapnya, Marc Marquez dihujat penonton di media sosial. Padahal, menurutnya, Marquez belum sepenuhnya sembuh dari cedera. Sehingga, tampil sempurna di lintasan merupakan perkara yang mustahil.

Disitat dari Motosan, Puig meminta penonton menghentikan hujatannya. Sebab, hal tersebut bisa berpengaruh terhadap psikologis sang pembalap.

“Orang-orang telah melupakan siapa Marc Marquez. Saya bukan orang yang banyak membaca surat kabar dan berita, tetapi saya telah melihat komentar aneh tentang comeback-nya,” ujar Puig, dikutip Jumat 16 Juli 2021.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.

Baca juga: Gokil, Pembalap Sehebat Marquez Hanya Muncul 20 Tahun Sekali

Lagipula, jika tak cedera, Marquez merupakan pembalap terbaik dan terkencang di MotoGP. Bahkan, ada satu hal yang membuktikan betapa ngerinya The Baby Alien di lintasan, yakni membalap menggunakan ‘satu setengah tangan’. Pembalap lain, kata Puig, tentu tak bisa menirunya.

“Saya tidak tahu apakah orang lupa dengan level Marc sesungguhnya, ini merupakan comeback yang lebih sulit dari yang diharapkan dan apa yang dia lakukan dalam kondisinya fantastis. Saya tidak mengatakan dia membalap dengan satu tangan, tetapi dia melakukannya dengan satu setengah tangan,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic