Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tunggu Negosiasi, Petronas Yamaha Berpeluang Perpanjang Kontrak Rossi

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Petinggi Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali masih menunggu keputusan pembalapnya, Valentino Rossi untuk kompetisi musim depan. Dia mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih membuka sejumlah peluang, termasuk memperpanjang kontrak Rossi.

Disitat dari Speedweek, Rossi disebut-sebut akan membuat keputusan pada pertengahan musim nanti. Namun, beredar kabar, pembalap asal Italia tersebut akan mengakhiri kariernya alias pensiun.

"Kami tidak boleh lupa bahwa kami masih menunggu keputusan Valentino dan Yamaha. Kabar terbaru mengenai bursa pembalap MotoGP jelas telah membuka semua kemungkinan kami," ujar Razali, dikutip Jumat 16 Juli 2021.

Valentino Rossi dan Petronas

Baca juga: Penggemar Marquez Jangan Dengki, Rossi Masih yang Terbaik di MotoGP

Lebih jauh, Razali menambahkan, pihaknya tak mau gegabah dalam memilih pembalap untuk kompetisi musim depan. Belakangan, beredar kabar, Petronas Yamaha akan kehilangan dua pembalap sekaligus musim depan—Rossi pensiun dan Franco Morbidelli pindah ke tim pabrikan. Namun dia mengaku tak mau ambil pusing.

"Ada diskusi yang sedang berlangsung antara Yamaha, tim kami, serta para rider MotoGP kami saat ini. Kami tidak terburu-buru untuk mengumumkan sesuatu," sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic