Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dikabarkan Pindah ke Aprilia, Akhirnya Maverick Vinales Buka Suara

Maverick Vinales. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Semenjak memutuskan untuk cabut dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales tidak pernah buka suara tentang masa depannya di MotoGP, santer terdengar bahwa Maverick Vinales akan bergabung dengan Aprilia.

Rumor pun semakin liar, karena Maverick Vinales tidak pernah menanggapi isu tentang masa depan dirinya di MotoGP, sementara pihak petinggi Aprilia blak-blakan ingin Vinales diduetkan dengan Aleix Espargaro.

Nah, ketika Vinales mengikuti latihan bersama beberapa pembalap lain di sirkuit Barcelona, Vinales bercerita bahwa dirinya belum memikirkan soal masa depannya, dan dirinya masih ingin menikmati liburan musim panas. “Saya sedang berhenti sekarang. Sekarang, saya ingin menikmati liburan karena paruh pertama musim ini sangat sulit. Saya ingin menikmati dengan keluarga,” katanya dikutip dari Motorsport.

Soal dikaitkan dirinya dengan Aprilia yang mengundang rasa penasaran. Vinales mengungkapkan belum bernegosiasi dengan pabrikan asal Noale maupun tim mana pun. Namun, ia mengagumi pengembangan RS-GP21.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales

"Saya belum berkomukasi dengan siapa pun, saya tidak ingin terburu-buru, saya ingin santai karena terpenting memikirkan diri sendiri dan apa yang menguntungkan saya, saya akan melakukannya,” ujarnya.

Maverick Vinales mengakui Aprilia banyak berkembang dan jelas Aleix Espargaro memainkan perannya dengan sangat baik. Selain dikaitkan dengan Aprilia, Vinales juga diisukan akan kembali ke Suzuki

Berita Terkait
hitlog-analytic