Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Cara Pangeran Arab Supaya Valentino Rossi Tetap Balapan?

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Santer terdengar bahwa musim ini adalah musim terakhir bagi Valentino Rossi, untuk menjalani profesi sebagai pembalap profesional yang bertarung di ajang MotoGP, apalagi Valentino Rossi sudah menyiapkan Team VR46 yang musim depan bermain di MotoGP.

Namun Team VR46 kini sedang mendapatkan masalah, karena Aramco yang diklaim akan menjadi sponsor utama tim ternyata malah mengeluarkan penyataan bahwa Aramco tidak terlibat dengan Team VR46.

“Saudi Aramco, sebuah perusahaan yang terlibat secara intens dalam motorsport dan Formula 1, akan bergabung di MotoGP 2022 bersama tim VR46,” demikian bunyi rilis dikutip dari Motorsport.

Tapi semua pernyataan tersebut datangnya dari Tanal Entertainment, perusahaan yang dimiliki Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, pangeran Arab Saudi. Namun ternyata muncul bantahan dari Aramco beberapa hari lalu.

Valentino Rossi

Pihak Aramco mengaku tidak terlibat dengan proyek VR46 ke MotoGP 2022. “Aramco mengonfirmasi bahwa tidak ada koneksi strategis dengan VR46 atau proyek MotoGP,” dikutip dari rilis yang diberitakan Motorsport. 

Dengan pernyataan tersebut membuat penasaran seberapa besar pengaruh tidak adanya Aramco sebagai sponsor bagi tim milik Valentino Rossi, pertama tentu saja kucuran dana sehingga jika Aramco tidak jadi, Team VR46 harus mencari gantinya, atau bisa saja meminta tambahan dana dari sponsor lain yakni Tanal Entertainment Sport & Media.

Berita Terkait
hitlog-analytic