Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waduh, Para Pembalap MotoGP Sempat Lupakan Kemampuan Marc Marquez

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: GPone.
Sumber :

100kpj – Meskipun berhasil meraih podium pertama di MotoGP seri Jerman, namun karena Marc Marquez lama absen dan ketika balik lagi penampilannya belum memuaskan, sehingga membuat para pembalap MotoGP melupakan dan meremehkan kemampuan Marc Marquez.

Hal itu diutarakan oleh Alberto Puig, manajer tim Honda yang menilai para rivalnya sempat meremehkan kekuatan Marc Marquez, apalagi Marc Marquez sempat tiga kali kecelakaan beruntun di Le Mans, Mugello, dan Catalunya, sebelum kembali ke podium tertinggi di Jerman.

Kesuksesan Marc Marquez di Sachsenring membuat Alberto Puig mengklaim bahwa para rival mulai melupakan kekuatan peraih enam gelar MotoGP itu.

Performa Marquez yang tak menjanjikan sepanjang akhir pekan Grand Prix Jerman juga dianggap membuat rival tak memperhitungkan pembalap asal Spanyol itu.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.

“Saya pikir untuk sesaat orang-orang melupakan siapa Marc Marquez, saya tidak banyak membaca berita, saya tidak langsung berkaitan dengan itu, tapi berdasarkan apa yang saya dapatkan dari media ofisial kami, ada beberapa komentar aneh tentang kembali dan kemampuan Marc," bilang Puig dikutip dari laman resmi MotoGP.

Melihat Marc Marquez kembali meraih kemenangan, Alberto Puig mengatakan dirinya sangat terkesan. Menurutnya, hanya seorang pembalap dengan mental juara yang dapat melakukannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic