Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panas! Bos Honda Ngamuk Lihat Marquez Terus-terusan Dihujat Penonton

Alberto Puig dan Marc Marquez. Foto: Ist.
Sumber :

100kpj – Petinggi Repsol Honda, Alberto Puig mengaku geram saat melihat pembalapnya, Marc Marquez terus-terusan dihujat penonton. Padahal, Marquez belum sepenuhnya sembuh dari cedera. Sehingga, untuk tampil sempurna dan kembali ke performa aslinya terbilang mustahil.

Disitat dari Tuttomotoriweb, Puig mengaku tak banyak membaca berita dan surat kabar. Namun, dia mengetahui, bahwa di luar sana hujatan demi hujatan terus menghujani Marquez. Itulah mengapa, dia merasa geram dan tak terima.

“Orang-orang telah melupakan siapa Marc Marquez. Saya bukan orang yang banyak membaca surat kabar dan berita, tetapi saya telah melihat komentar aneh tentang kepulangannya,” ujar Puig, dikutip Selasa 13 Juli 2021.

bos repsol honda alberto puig

Baca juga: Marquez: Butuh Waktu Lama untuk Kembali Seperti Dulu

Seharusnya, kata Puig, penonton bisa memahami kondisi terkini Marquez. Alih-alih menghujatnya, bakal lebih baik seandainya mereka memberikan dukungan penuh kepada pembalap.

Lebih lagi, saat ini Marquez tidak membalap menggunakan dua tangan, melainkan hanya satu setengah tangan. Sehingga, bisa bersaing dengan pembalap lain yang fit saja, rasanya sudah terlampau hebat.

Berita Terkait
hitlog-analytic