Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Valentino Rossi Tidak Jadi Pensiun

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpjValentino Rossi hingga kini masih belum mengumumkan masa depannya di MotoGP, ada banyak pihak yang menyarankan The Doctor pensiun, tapi ada juga yang menginginkan Valentino Rossi tetap berkarir menjadi pembalap.

Meski The Doctor selalu mengatakan bahwa jika dirinya sudah tidak merasa kompetitif lagi, dan bertekad untuk berhenti atau pensiun dari MotoGP.

Tapi masih ada beberapa faktor dan tekanan bagi Valentino Rossi untuk melanjutkan kariernya sebagai pembalap, setidaknya satu musim lagi, di kelas premier.

Faktor pertama adalah para penggemar. Pasalnya Valentino Rossi sangat populer, dia merupakan ikon di MotoGP. Sehingga bagi para penggemarnya akan terasa aneh jika balapan MotoGP tanpa dihadiri The Doctor.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Sehingga banyak fans yang memintanya untuk melanjutkan karirnya sebagai pembalap, paling tidak Rossi balapan untuk membela timnya sendiri yakni TeamVR46 yang akan disupport oleh Ducati pada tahun 2022 mendatang.

Selain para fans, ada faktor lain yang punya potensi membuat Valentino Rossi bisa bertahan selama satu musim lagi di dunia yang membesarkan namanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic