Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pernah Jajal MotoGP, Pembalap Ini Berharap Digaji Oleh Petronas SRT

Pembalap Petronas SRT
Sumber :

100kpj – Gara-gara Maverick Vinales cabut dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, dan Valentino Rossi yang kabarnya akan memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP, maka tim Petronas SRT ini punya pekerjaan besar pada tahun 2021 ini.

Pekerjaan besarnya ialah mencari pembalap yang akan membela tim asal Malaysia ini, Selain Valentino Rossi yang akan hengkang karena pensiun, Franco Morbidelli juga pada tahun 2022 mendatang akan meninggalkan Petronas SRT untuk bergabung dengan tim pabrikan Yamaha.

Makanya tim Petronas SRT harus segera mendapatkan dua pembalap untuk mengisi slot yang kosong. Toprak Razgatlioglu secara terang-terangan lewat manajernya mengungkapkan tidak tertarik untuk balapan di MotoGP.

Namun masih ada satu pembalap World Superbike yang sepertinya mau jika digaji oleh tim Petronas SRT, pembalap tersebut adalah Garrett Gerloff pembalap yang pada seri Belanda pekan lalu menggantikan Franco Morbidelli yang absen karena cidera.

Pembalap Petronas SRT

Memacu motor Yamaha YZR-M1 memang bukan yang pertama bagi Gerloff, karena pembalap asal Amerika Serikat tersebut pernah jadi pembalap pengganti Valentino Rossi, saat The Doctor dinyatakan positif corona pada tahun 2020 lalu. 

Namun yang berkesan bagi Gerloff adalah ketika menggantikan Morbidelli pekan lalu, tampil dengan balutan seragam Petronas Yamaha SRT, Garrett Gerloff dapat kesempatan berduel di level tertinggi dengan para pembalap terbaik, ia bahkan berbagi garasi dengan Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic