Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Pesimistis Tampil Cemerlang Lagi di MotoGP Belanda

Marc Marquez di MotoGP Jerman. Foto: Autosport.
Sumber :

100kpjMarc Marquez kembali memperlihat performa terbaiknya dengan memenangi MotoGP Jerman, pekan lalu. Kini, jelang MotoGP Belanda, pembalap Repsol Honda pesimistis bisa mengulangi hal yang sama.

Pembalap Repsol Honda itu sukses merebut podium pertama dalam gelaran balap di seri MotoGP Jerman, Minggu 22 Juni 2021. Kemenangan Marquez di sirkuit sachsenring memutus rantai tanpa kemenangan Honda selama 581 hari, atau sejak Valencia 2019.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.

Baca Juga: Klasemen Sementara Jelang MotoGP Belanda: Marquez ke-10, Rossi ke-19

Itu juga menjadi kemenangan pertama Marquez sejak absen panjang, sekaligus memperpanjang rekor 11 kemenangan di Jerman. Jelang MotoGP Belanda, Marquez ragu bisa kembali menang di Sirkuit Assen nanti.

Dalam tujuh musim terakhir, Marquez tidak pernah gagal naik podium MotoGP Belanda. Dengan rincian, dua kali juara, empat kali runner-up, dan sekali finis ketiga.

"Kami telah menikmati momen kami setelah kemenangan di Sachsenring, dengan tim, dengan keluargaku, dan dengan orang-orang yang telah membantuku. Tapi sekarang kami fokus lagi dan bersiap untuk Assen. Di masa lalu kami memang memiliki hasil-hasil yang bagus di sana, tapi tentu saja situasinya sekarang berbeda," ujar Marquez dilansir Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic