Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhirnya Aktivitas Valentino Rossi pada Musim 2022 Mulai Terlihat

Aramco VR46 dan Ducati
Sumber :

100kpj – Penampilan Valentino Rossi semakin tidak memuaskan di arena MotoGP,  jangankan meraih podium untuk konsisten berada di lima besar selama balapan saja sepertinya sulit dilakukan oleh Valentino Rossi.

Karena hal tersebut banyak yang menyarankan Valentino Rossi untuk pensiun, sebab meskipun The Doctor pensiun tapi sosoknya bakal tetap ada di paddock. Lantaran Valentino Rossi pasti akan lebih serius ngurus timnya sendiri yakni Team VR46.

Apalagi Team VR46 milik Valentino Rossi, telah sepakat untuk berkolaborasi padadengan Ducati MotoGP pada tahun 2022, dengan nama tim yang diusung Aramco VR46.

Kolaborasi ini diumumkan pada hari ini, Kamis 24 Juni 2021 yang dihadiri Luigi Dall’Igna, Ducati Corse General Manager dan Alessio Salucci dari VR46 Riders Academy, disaksikan oleh Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Aramco VR46

Mereka akan menggantikan skuat Avintia Ducati, dan sudah mengamankan sponsor utama Aramco, yang akan menghiasi livery motor dari tahun 2022-2026. Pengumuman ini juga sekaligus mengakhiri rumor seputar motor yang akan dipakai.

Karena awalnya, Valentino Rossi ramai diberitakan sedang melakukan negosiasi dengan Aprilia, Yamaha, Ducati malah juga dengan Suzuki. Kemudian menyusut menjadi dua yakni Yamaha dan Ducati, potensi timnya Valentino Rossi ke Yamaha besar karena The Doctor berpeluang mengambil pasokan Yamaha YZR-M1 dari Petronas Yamaha SRT.

Berita Terkait
hitlog-analytic