Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selamatkan Muka Timnya di Jerman, Bos Honda: Thank You, Marc!

Marc Marquez. Foto: AS.
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez keluar sebagai juara di MotoGP Jerman, akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut tentu membuat publik terpukau, mengingat Marquez belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Bahkan, bos Repsol Honda, Alberto Puig mengaku tak percaya dengan kemenangan tersebut. Kala itu, menurutnya, Marquez tampil begitu luar biasa. Pembalap berusia 28 tahun itu setidaknya telah menyelamatkan wajah Honda dari kekalahan beruntun sejak awal musim.

“Menang di Sirkuit Sachenring merupakan hal yang penting. Itu luar biasa, Marquez telah menghabiskan banyak waktu untuk berjuang. Sehingga hasil tersebut sangat layak dia dapatkan,” ujar Alberto Puig, dikutip dari GPOne, Kamis 24 Juni 2021.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dia lakukan untuk tim, kami juga ini berterima kasih kepada Marc atas kerja kerasnya selama ini,” lanjutnya.

Marc Marquez di MotoGP Jerman. Foto: Autosport.

Baca juga: Sebut Marquez Datang dari Planet Lain, Quartararo: Dia yang Terhebat!

Lebih jauh, dia menambahkan, meski baru terjadi sekali, namun kemenangan tersebut sangat penting untuk seluruh jajaran tim termasuk para penggemar. Itulah mengapa, dia lantas berterima kasih kepada Marquez.

Berita Terkait
hitlog-analytic