Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Quartararo Pimpin Klasemen MotoGP, Lorenzo: Yang Jago Tetap Marquez!

Marc Marquez di MotoGP Jerman. Foto: Autosport.
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez keluar sebagai juara di MotoGP Jerman, akhir pekan kemarin. Kemenangan tersebut tentu membuat publik terpukau, mengingat Marquez belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Bahkan, mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku takjub melihat performa gemilang yang ditunjukan Marquez di sirkuit Sachenring, Jerman tersebut. Dia lantas memberinya ucapan selamat.

"Selamat Marc (Marquez), saya hanya bisa mengatakan itu kepada Anda. Nikmati kemenangan yang memang pantas didapatkan ini,” ujar Lorenzo, dikutip dari Motosan, Rabu 23 Juni 2021.

“Saya pikir kemenangan itulah yang membuat Anda merasakan hal terbaik setelah semua yang Anda derita. Sungguh luar biasa, ini pasti salah satu kebangkitan yang paling mengesankan dalam sejarah balap motor,” lanjutnya.

Jorge Lorenzo. Foto: Crash

Baca juga: Sebut Marquez Datang dari Planet Lain, Quartararo: Dia yang Terhebat!

Berkat kemenangan pertama tersebut, Marquez kini menghuni posisi ke-10 dengan raihan 41 poin, atau berjarak 90 angka dari pemucak klasemen sementara, Fabio Quaratararo. Kendati demikian, Lorenzo merasa, posisi bukan segalanya. Sebab, baginya, Marquez tetap lebih baik dari Quaratararo.

Berita Terkait
hitlog-analytic