Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lama-Lama Fabio Quartararo Takut Juga Sama Pembalap Ini

Fabio Quartararo di MotoGP Doha. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Keberhasilan Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing) yang dalam dua seri ini tampil apik, membuat Fabio Quartararo mulai memperhitungkan performa dari pembalap asal Portugal tersebut.

Setelah mengganti sasis dan bahan bakar performa Miguel Oliviera menjadi sorotan, karena di MotoGP seri Italia dia mampu meraih podium kedua dan pada seri Catalunya dia berhasil meraih podium pertama.

Fabio Quartararo menjadi salah satu dari banyak pembalap yang terkejut dengan lonjakan kualitas Miguel Oliviera, bahkan Quartararo mengakui kehebatan Oliviera, dan menganggap bahwa Oliviera menjadi penantang baru dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

"Miguel tampil apik di Mugello dan Barcelona, dia kencang. Meskipun di awal seri penampilannya tidak begitu baik, namun musim kemarin juga Miguel bisa membuktikan kualitasnya, Miguel adalah salah satu pembalap tercepat," bilang Quartararo dikutip dari Motorsport.

Miguel Oliviera

Sementara itu, Miguel Oliviera tak ingin memikirkan perebutan juara dunia, apalagi selisih antara dirinya dengan Quartararo terpaut 61 poin, Oliviera berada di posisi 7 sementara Quartararo berada di puncak klasemen sementara.

“Saya kira terlalu dini bicara tentang harapan gelar atau hal seperti itu. Kejuaraan dimulai sangat buruk dan kami berada di dasar klasemen dan kami mulai melihat hasil,” bilang Oliviera.

Berita Terkait
hitlog-analytic