Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Semakin Jelas! Sang Ibu Akhirnya Buka Suara soal Kabar Pensiun Rossi

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Beberapa hari lalu, media asal Spanyol, El Periodico melaporkan, Petronas Yamaha dan Valentino Rossi bakal berpisah pada pertengahan musim ini. Bahkan, tim satelit itu dikabarkan telah menyiapkan pembalap pengganti untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Rossi.

Namun, El Periodico tak bisa memastikan, apakah kontrak Rossi diputus Petronas Yamaha, atau sang pembalap sendiri yang ingin menyudahinya. Sebab, beredar kabar, dia berniat gantung helm atau pensiun dari MotoGP.

"Di tim barunya itu, mereka (Petronas Yamaha) tidak berbicara kepada dia, bukan karena hubungan keduanya buruk tapi karena merasa hormat, hampir segan. Rossi toh tetap seseorang yang tidak ‘tersentuh’ di paddock," tulis El Periodico, dikutip Jumat 11 Juni 2021.

"Rossi itu keajaiban, dan citra MotoGP yang dibangun dan dipertahankan dengan respek yang besar sampai kemunculan Marc Marquez. Alhasil, mereka bahkan tidak berani bertanya kepada dia apa yang terjadi, dan apa yang akan dia lakukan,” lanjut El Periodico.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Ibu Rossi Buka Suara

Ibunda Rossi, Stefania Palma mengaku yakin, anaknya tidak akan pensiun pada pertengahan musim ini. Sebab, pembalap 42 tahun itu telah menunjukkan kesungguhannya saat menjalani tes resmi di Sirkuit Catatalunya, Spanyol, pekan lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic