Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi Rela Bayar Rp8 Miliar untuk Masa Depannya?

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpjTeam VR46 adalah masa depan Valentino Rossi setelah dirinya tak lagi menjadi seorang pembalap, performa yang sudah menurun membuat rumor Valentino rossi segera pensiun pada musim semakin santer.

Apalagi diam-diam tim Petronas SRT sudah mulai mencari pembalap untuk menggantikan Valentino Rossi, pasalnya sebagai tim satelit Petronas SRT seharusnya menggunakan jasa pembalap muda.

Sehingga sudah seharusnya Valentino Rossi serius mengurusi Team VR46 yang akan menjadi masa depannya, belum lama ini rumor beredar di area paddock MotoGP, yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi memanggil Pedro Acosta yang saat ini balapan di Moto3.

Konon Valentino Rossi tertarik pada Pedro Acosta untuk naik kelas ke Moto2, untuk menggantikan Marco Bezzecchi yang naik kelas ke MotoGP. Terlebih penampilan Pedro Acosta musim ini yang luar biasa.

Pedro Acosta

Dalam 7 seri yang sudah dilakoni, Pedro Acosta berhasil meraih 120 poin, dan menempati posisi pertama di klasemen sementara Moto3 2021. Pada musim ini Acosta meraih 4 podium, satu kali podium kedua di sirkuit Losail, Qatar seri pertama.

Sementara podium pertama diraih di sirkuit Losail seri kedua, di sirkuit Portimao seri ketiga, dan di sirkuit Jerez seri keempat. Pada seri-seri selanjutnya, walaupun Acosta tidak meraih podium, tapi dirinya selalu berhasil finish pada urutan 10 besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic