Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Deretan Pembalap Incaran Petronas SRT untuk Ganti Valentino Rossi

Valentino Rossi. Foto: Bikesportnews.
Sumber :

100kpjValentino Rossi menjalani balapan MotoGP pada musim 2021 ini ketika usianya sudah mencapai 42 tahun, tak bisa dipungkiri dengan umurnya saat ini kemampuan Valentino Rossi tak lagi seperti dulu.

Hal tersebut bisa mempengaruhi performa Valentino Rossi yang musim ini belum memuaskan, sudah tujuh seri dilalui tapi The Doctor hanya mampu meraih 15 poin, saat ini Valentino Rossi berada di posisi ke 19 pada klasemen sementara MotoGP 2021.

Posisi finish paling baik yang diraih Valentino Rossi adalah posisi 10 saat bermain di Mugello, Italia. Rossi mampu meraihi poin dengan finish berada di posisi 12 pada seri pertama di Qatar, dan seri kelima di Perancis dengan finish di posisi 11.

Pada seri Catalunya yang berlangsung Minggu 6 Juni 2021 kemarin, pembalap yang punya nomor start 46 ini kembali gagal meraih poin. Bahkan Rossi harus masuk ke paddock lebih dulu karena mengalami kecelakaan ketika delapan lap lagi mau finish.

Valentino Rossi

Selain itu, pembalap yang punya nomor start 46 ini juga telah berjanji akan memutuskan masa depannya pada paruh pertama musim ini.

Sementara itu, karena pembalapnya itu seorang Valentino Rossi, sehingga pihak Petronas SRT lebih memilih bungkam ketika dihadapkan dengan pembahasan tentang masa depan Valentino Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic