Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Rossi, Ini Lawan yang Ditakuti Quartararo di MotoGP Italia

Fabio Quartararo di MotoGP Doha. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpj – Jelang MotoGP Italia yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, Fabio Quartararo, mengungkapkan ketakutannya. Bukan Valentino Rossi selaku tuan rumah, melainkan para pembalap Ducati.

Pembalap Monster Yamaha ini mengaku sangat menantikan kemenangan di Mugello. Sejak tampik di Moto3 pada 2015 lalu, Quartararo tercatat belum pernah berhasil menaklukkan Sirkuit Mugello.

Baca Juga: Pengendara Beat Plat AA Viral Usai Acungkan Jari Tengah ke Pesepeda

Fabio Quartararo di MotoGP Doha. Foto: Speedweek.

Pencapaian terbaiknya di Sirkuit Mugelllo adalah finis di urutan kelima saat masih membalap di Moto3 bersama tim KTM. Sementara di kelas MotoGP, prestasi terbaik Quartararo adalah finis di urutan ke-10 yang diraih musim debutnya.

"Ini akan menjadi sedikit isitimewa karena kami sangat menantikan kemenangan di sini (Mugello). Kami memiliki akhir pekan yang baik di Le Mans dan saya pikir kami juga dapat memanfaatkan potensi kami akhir pekan ini,” kata Quartararo dilansir Speedweek.

Bicara soal lawan yang bakal jadi ancaman, Quartararo tak menyebut nama Rossi. Padahal, Rossi tercatat sebagai rider aktif dengan kemenangan terbanyak, yakni sembilan kali di berbagai kelas.

Berita Terkait
hitlog-analytic