Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fisik Marquez Bakal Disiksa Mulai dari MotoGP Italia

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: GPone.
Sumber :

100kpjMarc Marquez mengungkapkan bila kondisi jelang MotoGP Italia pada akhir pekan ini, sudah membaik. Namun, pembalap Repsol Honda itu menyadari balapan nanti akan menyiksa fisiknya.

Usai absen panjang karena cedera, Marquez sudah melakoni tiga seri. Pembalap asal Spanyol itu sama sekali belum merengkuh podium, catatan terbaiknya finis di posisi tujuh pada MotoGP Portugal.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Balapan MotoGP Italia, 28-30 Mei 2021

Marc Marquez. Foto: Speedweek.

Sedangkan di seri terakhir MotoGP Prancis, Marquez gagal finis usai mengalami crash sebanyak dua kali. Padahal, saat itu dirinya tengah memimpin jalannya balapan usai situasi flag-to-flag.

Kini, Marquez bersiap melakoni balapan di Sirkuit Mugello pada Minggu 30 Mei 2021. Marquez mengaku di seri keenam itu bakal tersiksa fisiknya, dilanjut dengan balapan MotoGP Catalunya pada pekan berikutnya.

"Saya sudah menjalani pekan yang bagus untuk proses pemulihan saya. Di Prancis kemarin kami menunjukkan potensi di trek basah, dan pekan ini di Mugello kami harus bekerja keras sejak Jumat pagi (latihan bebas pertama), mencoba konsisten dan menemukan kecepatan yang bagus," kata Marquez.

Berita Terkait
hitlog-analytic