Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dovizioso Masih Jadi Pesaing Utama Marquez

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez mengungkapkan bila Andrea Dovizioso masih menjadi rival terkuatnya dalam memperebutkan gelar juara duni MotoGP 2019. Menurutnya, pembalap Ducati itu tampil cukup konsisten.

Dari tujuh seri yang sudah berlangsung, Marquez masih memuncaki klasemen pembalap. Pembalap Repsol Honda itu sudah mengemas 140 poin, atau unggul 37 poin dari Dovizioso di posisi dua.

Marquez sudah menorehkan empat kemenangan dan dua kali finis kedua, serta sekali gagal finis. Sementara itu, Dovizioso sekali gagal finis dalam tujuh balapan.

Konsistensi Dovizioso itu lah yang membuat Marquez mewaspadai pembalap Italia itu. Dengan banyaknya balapan yang tersisa, Marquez anggap Dovizioso masih jadi lawan terberat.

"Sebagai kandidat untuk gelar juara, satu-satunya yang paling dekat dibandingkan yang lain adalah Dovizioso karena saya lihat dia paling konstan," kata Marquez di Marca.

"Mungkin dia bukan satu-satunya yang mempunyai kecepatan lebih, tapi dia yang paling teratur dan tenang. Ya, apa yang terjadi di Montmelo sudah terjadi, tapi itu bukan karena kesalahannya," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic