Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penyesalan Marquez, Terlalu Memaksakan Diri di MotoGP Prancis

Marc Marquez. Foto: Speedweek.
Sumber :

100kpjMarc Marquez benar-benar kesal dengan kejadian yang menimpanya di MotoGP Prancis. Di mana, pembalap Repsol Honda itu harus kehilangan poin pada seri kelima ini.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit LeMas, Marquez mengawali semuanya dengan baik. Dia mampu memanfaatkan keuntungan saat memasuki kondisi flag-to-flag race karena perubahan cuaca.

Sampai pembalap asal Spanyol itu menguasai posisi terdepan hingga memasuki lap 7. Sayngnya, Marquez mengalami crash pada tikungan ke-14.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: GPone.

Walau begitu, Marquez tetap berusaha untuk melanjutkan balapan. Namun apesnya, beberapa putaran kemudian kembali mengalami crash dan terpaksa menyudahi balapan dengan cepat.

Marquez pun kesal sekali sampai harus mengalami crash dua kali, yang membuatnya gagal meraih poin. Walaupun, dirinya sadar membalap dalam kondisi hujan sangat sulit.

"Saya tahu saya akan mengalami beberapa kesulitan, tetapi saya segera merasa baik. Kecelakaan itu datang karena kami tergelincir," ucap Marquez seperti dilansir dari Tuttomotoriweb.

Berita Terkait
hitlog-analytic