Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Istri Cal Crutchlow yang Bisa Bikin Jack Miller Senang

Jack Miller. Foto: MotoGP.
Sumber :

100kpj – Pada MotoGP musim 2021 merupakan pengalaman baru Jack Miller, dalam menjalani karirnya sebagai pembalap kelas dunia, dengan bergabung bersama tim pabrikan Ducati. Pada empat musim yang sudah dijalani, Jack Miller baru mengumpulkan 39 poin dan menempati posisi ke enam pada klasemen sementara.

Poin tersebut didapat dari finish diurutan sembilan pada dua seri di awal di Qatar dan podium pertama di sirkuit Jerez, Spanyol. Penampilan Miller bukan buruk, hanya saja dia beberapa kali berada di posisi depan saat sesi latihan bebas. Namun dirinya tidak mampu meraih podium dalam tiga seri awal.

Nah, keberhasilan Jack Miller meraih podium di sirkuit Jerez Spanyol ternyata ada peran dari Lucy, istrinya Cal Crutchlow yang dapat memicu kesadaran Miller untuk menemukan motivasi dan mengendalikan rasa frustasi.

"Pada akhir-akhir ini saya merasakan tidak normal, apalagi ketika berada di sirkuit. Tentu hal tersebut tidak mudah, saya merasa frustasi dan marah, saya juga tidak percaya pada diri sendiri," bilang Jack Miller dikutip dari Speedweek.

Jack Miller

Bahkan pembalap asal Australia ini sempat berfikir untuk mengakhiri karirnya, dan mencoba peruntungannya di bidang konstruksi. "Saya sudah mengirim resume ke dua perusahaan konstruksi di Australia," bilang Jack.

Namun setelah bertemu dengan Lucy, Miller seolah memiliki pelatih hidup yang biasanya diperankan oleh sang ibu. Miller mengaku Lucy selalu memberi semnagat, dan membuat suasana hati saya menjadi lebih enak.

Berita Terkait
hitlog-analytic