Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tersiksanya Marquez saat Balapan MotoGP Spanyol Hingga Mau Nyerah

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.
Sumber :

100kpjMarc Marquez harus puas mengakhiri balapan MotoGP Spanyol dengan finis di posisi 9 pada Minggu 2 Mei 2021. Pembalap Repsol Honda itu mengaku sangat tersiksa kondisinya pada sesi balapan MotoGP itu.

Ini tak lepas dari kecelakaan hebat yang menimpa pembalap asal Spanyol itu saat FP3 di hari Sabtu. Marquez sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih detail.

Baca Juga: Kunci Fabio Di Giannantonio Bawa Tim Indonesia Juara di Moto2 Spanyol

Hingga akhirnya, Marquez diizinkan untuk balapan lagi walau sempat kembali crash di sesi pemanasan. Marquez mengaku sangat kesakitan usai kecelakaan itu, pada bagian otot leher dan punggung.

"Ini lebih tentang otot di punggung dan leher. Ini juga merupakan hal yang sangat baik yang meningkat dengan cara yang baik. Tentu saja, hari ini saya bahagia. Tentu saja, ini bukan hasil yang saya inginkan dan bukan targetnya. Tapi akhir pekan ini saya merasa lebih baik dengan motor. Dan tentang kondisi fisik saya menderita, tapi saya lebih sedikit menderita daripada di Portimao," ujar Marquez dilansir Motorsport.

"Leher saya benar-benar terkunci, tapi ini bagian dari balapan. Masalahnya adalah ketika Anda start dari posisi 14, di lap pertama Anda bisa kehilangan banyak waktu, itulah yang terjadi," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic