Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajam Betul Mulut Biaggi, Sampai-sampai Berani Bilang Gini ke Rossi

Valentino Rossi. Foto: Eurosport.
Sumber :

100kpj – Legenda MotoGP yang besar di era 2000-an awal, Max Biaggi menyampaikan kritikan pedas terhadap mantan rivalnya di kompetisi, Valentino Rossi. Dia mengatakan, masa jaya The Doctor sudah habis. Sehingga, terus-terusan membalap hanya akan membuatnya malu.

Disitat dari Tuttomotoriweb, Max Biaggi mengaku sadar, meninggalkan dunia yang telah digeluti sejak lama merupakan hal tersulit dalam hidup. Namun, keputusan tersebut harus segera diambil. Sebab, jika tidak, maka seorang pembalap dinyatakan egois.

"Menggantung helm bisa menjadi keputusan yang sangat rumit, tetapi terkadang itu yang tepat," ujar Biaggi, dikutip Jumat 30 April 2021.

Valentino Rossi. Foto: Motorsport.

Baca juga: Petrucci Urai Analisis Tajam Mengapa Rossi Kedodoran di MotoGP

Lebih jauh, Biaggi mengatakan, jika performa Rossi masih bagus dan sering meraih kemenangan, dia pantas menunda waktu pensiunnya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Pembalap Yamaha asal Italia itu terlihat kerap kali kesulitan. Sehingga, menurutnya, dia tak perlu berlagak bingung.

"Jika keputusan pensiun terjadi saat Anda masih di puncak karier atau saat Anda menuai hasil yang bagus, pilihannya mungkin membingungkan.”

Berita Terkait
hitlog-analytic