Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bener-bener Marquez, Comeback Gilanya Bikin Legenda MotoGP Ternganga!

Marc Marquez. Foto: Motorsport.
Sumber :

100kpj – Legenda MotoGP, Loris Capirossi mengaku takjub melihat comeback Marc Marquez di kompetisi tertinggi. Karuan saja, usai absen sembilan bulan akibat cedera, pembalap Repsol Honda itu langsung tancap gas dan meraih posisi ketujuh saat debut di Portugal, dua pekan lalu.

Disitat dari Mowmag, Capirossi pertama-tama mengatakan, persaingan kompetisi musim ini lebih ketat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Menariknya, secara kualitas, tak ada satupun pembalap yang membuatnya terkejut, kecuali Marc Marquez.

"Well, aku harus katakan bahwa persaingan gelar juara dunia musim ini sangat berimbang. Tak ada satu rider yang secara khusus membuatku terkejut," ujar Capirossi, dikutip Jumat 29 April 2021.

"Tapi kejutan terbesarnya adalah saat melihat Marc Marquez kembali ke lintasan," tambahnya, merujuk pada momen comeback The Baby Alien di seri ketiga MotoGP 2021.

Marc Marquez di MotoGP Portugal. Foto: Box Repsol.

Baca juga: Penasaran, Mengapa Motor Honda Kencang Hanya saat Dikendarai Marquez?

Lebih jauh, Capirossi menambahkan, saat masih bertempur melawan cedera, Marquez sering bertemu dan berbincang dengannya. Kala itu, dia menyadari, Marquez tidak baik-baik saja. Sehingga, dia berkesimpulan, pembalap 28 tahun tersebut bakal memerlukan waktu lama untuk beradaptasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic